Harga Mobil Mitsubishi Pajero dan Spesifikasi

Written By Unknown on Thursday, March 6, 2014 | 11:11 PM



PT KALBE Daftar Harga Mobil Mitsubishi Pajero Dan Spesifikasi
Mitsubishi Pajero dilengkapi Artikel Baru Mesin Yang berkapasitas 2.500 (cc) Dan menggunakan 4 buah silinder Serta 16 katup Yang ADA Dalam, dapur yang pacu mobil inisial. Tenaga Yang dapat dihasilkan mobil inisial adalah 136 (ps) PADA SAAT Mesin berputar 3500 (rpm). Mobil Suami memiliki torsi sebesar 314 terbaik disaat Mesin BEKERJA PADA 2000 (rpm). Mobil Suami memiliki pembakaran Yang Ulasan Sangat Sempurna Dan ITU juga mempengaruhi mobil nihil Akan kebutuhan Bahan bakar, mobil inisial Ulasan Sangat irit Akan Bahan bakar. Mitsubishi Pajero juga memiliki kapasitas Tangki Artikel Baru Yang CUKUP BANYAK yaitu adalah 70 liter.
mobil-mitsubishi-pajero
Mobil Mitsubishi Pajero memiliki Transmisi Artikel Baru SISTEM panduan JENIS R5MB1 [5M / T], untuk SISTEM penggerak AWD adalah. Penggunakan Sistem suspensi mobil inisial JENIS menggunakan Independent Wishbone Yang Akan cara membuat nama dan Kembali Akan Selalu Nyaman mengendarai mobil inisial KARENA Ulasan Sangat minim getaran akan sesuatu.
Untuk SISTEM pengereman Maka mobil inisial menggunakan salat Satu SISTEM pengereman terbaik yaitu JENIS Memimpin & Trailing Drum 11. 6. Artikel Baru SISTEM pengereman JENIS Suami Maka pengereman Akan Maksimal Ulasan Sangat Dan Pasti Aman untuk keselamatan nama dan Kembali.
mitsubishi pajero-
Daftar harga mobil Mitsubishi Pajero memang termasuk Dalam, JENIS SUV Yang memiliki daftar harga mahal. untuk Mitsubishi Pajero JENIS Yang memucat Murah dapat nama dan Kembali Artikel Baru daftar harga tebus 386 Juta rupiah Serta Yang memucat mahal 441 rupiah Juta. Segala fasilitas untuk Artikel Yang dimiliki Diposkan oleh mobil inisial Maka daftar harga Yang harus dibayar juga sebanding. Pilihlah JENIS mobil Yang tepat Dan Sesuai untuk nama dan Kembali nama dan Kembali Dan aktifitas.


 
Info Lebih LENGKAP Hubungi: Ade Abdullah Sidiq
No Hp: 082126952002
Pin BB: 29CD1A35
Blog, Updated at: 11:11 PM

0 komentar:

Post a Comment

Tentang Kami

Kami Melayani Penjualan dan pembelian rumah di wilayah Cirebon