Harga Mobil Mitsubishi Mirage dan Spesifikasi

Written By Unknown on Thursday, March 6, 2014 | 11:08 PM


Mitsubishi Mirage merupakan mobil jenis Hatchback yang dikeluarkan oleh pabrikan asal Jepang ini. Banyak orang yang sudah sangat yakin terhadap performa dari mobil yang satu ini. Penjualan mobil ini di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup bagus dan membuat produk ini adalah mobil yang termasuk paling laris dari pabrikan ini.
Mobil ini berbentuk mungil dan sangat cocok dijadikan sebagai penjelajah perkotaan yang padat. Dengan kapasitas kurang lebih untuk 4 orang maka mobil ini sangat cocok bagi Anda yang masih ingin tampil seperti anak muda. Dibawah ini akan dijelaskan mengenai spesifikasi dan harga dari mobil Mitsubishi Mirage.

Harga Mobil Mitsubishi Mirage dan Spesifikasi

Mobil Mitsubishi Mirage memiliki kapasitas mesin 1193 (cc). Untuk menunjang performa dalam mesin maka mobil ini menggunakan 3 silinder dan 12 katup agar pembakaran dalam mesin ini menjadi lebih sempurna. Kekuatan yang dapat dihasilkan mobil ini maksimal 77 (ps) jika mesin berputar dalam rotasi 6000 (rpm), torsi terbaik mobil ini adalah 100 (nm) pada saat mesin berputar 4000 (rpm). Dengan performa mesin yang cukup baik maka mobil dapat menjadi kendaraan andalan anda. Hal yang paling penting adalah mobil ini juga sangat irit akan bahan bakar jika dibandingkan dengan mobil lain yang sejenis.
mobil-mitsubishi-mirage
Untuk transmisi mobil ini masih menggunakan tipe manual dengan sistem 5 tingkat kecepatan dan penggerak roda masih menggunakan sistem FWD. Mobil ini juga memiliki sistem suspensi yang nyaman karena telah menggunakan jenis suspensi McPherson Strut.
Sebagai pelengkap keamanan maka mobil ini menggunakan sistem pengereman Dics berventilasi yang merupakan salah satu sistem pengereman standar terbaik. Mitsubishi Mirage juga memiliki fasilitas didalam mobil yang sangat nyaman seperti pendingin udara dan sistem audio yang bagus.
mitsubishi-mirage
Harga mobil Mitsubishi Mirage memang bervariasi dari harga yang paling rendah yaitu 139 juta rupiah dan harga yang paling mahal sekitar 165 juta rupiah. Harga tiap jenis mobil Mitsubishi Miragememang berbeda karena jenis-jenis tertentu memang memiliki fasilitas yang lebih lengkap. Jika Anda akan memilih Mitsubishi Mirage sebagai mobil pribadi Anda maka segera pilih jenis mobil mana yang cocok untuk anda.


Info Lebih Lengkap Hubungi : Ade Abdullah Sidiq
No. Hp: 082126952002
Pin BB: 29CD1A35
Blog, Updated at: 11:08 PM

0 komentar:

Post a Comment

Tentang Kami

Kami Melayani Penjualan dan pembelian rumah di wilayah Cirebon